Jawa Timur Raih Penghargaan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur meraih Penghargaan Partisipasi Aktif dalam Penanggulangan Bencana Tahun 2019 yang diserahkan langsung oleh Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Doni Monardo.

Penyerahan Penghargaan oleh Kepala BNPB – Bpk Doni Monardo kepada Kepala Pelaksana BPBD Jawa Timur – Bpk Suban Wahyudiono yang mewakili Gubernur Jawa Timur

Penghargaan tersebut diterima oleh Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jawa Timur Suban Wahyudiono yang mewakili Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di Sentul International Convention Center Sentul City, Bogor, Selasa (4/2).

“Kepada masyarakat Jawa Timur, tetap siaga dan waspada terhadap ancaman bencana alam. Karena korban selamat dalam durasi ‘Golden Time’  sebagian besar disebabkan oleh Kesiapsiagaan diri sendiri. Terimakasih semangat kerelawanan dan kebersamaan semua elemen.”

Begitulah pesan dari Gubernur Provinsi Jawa Timur – Ibu Khofifah Indar Parawansa, yang ditulis di akun media sosial Instagram nya.

Leave a Reply