Bagikan

SURABAYA- Ajang Jatim Bangkit Award yang digelar JTV di Hotel Mercure Surabaya, Rabu malam (18/10/2023) menjadi momentum yang membanggakan bagi Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan jajaran Forkopimda serta sejumlah OPD di lingkungan Pemprov Jatim, tidak terkecuali, BPBD Jatim.

Sebab, di ajang bergengsi ini Gubernur Khofifah didaulat menerima penghargaan sebagai tokoh yang menginspirasi dan mengorkestrasi penanganan pandemi Covid-19, serta pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19 di Jawa Timur.

Demikian juga, jajaran Forkopimda, mulai dari Ketua DPRD Jatim, Kapolda Jatim, Pangdam V/Brawijaya dan Pangko Armada II Surabaya.

Sementara, Kalaksa BPBD Jatim Gatot Soebroto juga didaulat sebagai penerima penghargaan dengan kategori khusus, atas partisipasi dan dukungan luar biasa pada penyelenggaraan program talkshow Jatim Bangkit dalam rangka percepatan pembangunan di Jawa Timur.

Usai penyelenggaraan Jatim Bangkit Award, Kalaksa BPBD Jatim Gatot Soebroto menyampaikan ucapan selamat kepada Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa atas penghargaan yang diterima.

Baginya, apresiasi yang diterima BPBD Jatim dalam ajang ini sejatinya juga apresiasi untuk Gubernur Khofifah Indar Parawansa.

“Terimakasih, dan selamat untuk Ibu Gubernur. Apa yang diraih BPBD Jatim malam ini sejatinya adalah bagian dari ikhtiyar untuk mendukung upaya Ibu Gubernur dalam mewujudkan Jatim Bangkit,” ujar Kalaksa BPBD Jatim Gatot Soebroto.

Meski demikian, ia juga tak lupa menyampaikan terimakasih kepada segenap jajaran BPBD, relawan dan unsur pentahelix yang telah berjibaku dalam memulihkan kondisi pasca Covid-19.

“Semuanya bisa tercapai karena kolaborasi dan keterlibatan semua unsur. Sapa libatisme,” katanya. (*)

By yusron

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *