Bagikan

SIDOARJO- Per 1 Maret 2024 ini, Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Jatim Drs Edhy Sigit Satyanto MM, memasuki masa purna tugas sebagai ASN di lingkungan Pemprov Jatim.

Sebagai apresiasi atas pengabdian dan dedikasinya selama ini, Kalaksa BPBD Jatim Gatot Soebroto bersama Ketua DWP BPBD Jatim Ny. Rahmawaty Gatot Soebroto melepas purna tugas Kabid RR di area Tenda Pendidikan Bencana (Tenpina), Kamis sore (29/2/2024).

Hadir juga dalam acara ini, Ny. Danuk Edhy Sigit dan jajaran pengurus DWP BPBD Jatim, pejabat eselon III serta pejabat fungsional di lingkungan BPBD Jatim.

Dalam kegiatan yang juga dihadiri segenap karyawan BPBD Jatim ini, Kabid RR menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dukungan segenap Tim BPBD Jatim, utamanya Kalaksa BPBD Jatim Gatot Soebroto hingga dirinya bisa menuntaskan pengabdiannya di BPBD Jatim.

“Kalau di Bojonegoro dulu, setiap akhir pekan saya masih bisa mancing. Kalau di BPBD, hari Sabtu dan Minggu harus selalu standby. Bahkan, kapan hari, baru tiba dari Yogyakarta, harus langsung berangkat ke Pamekasan. Untung yang di rumah ini sudah mengerti,” ungkapnya menyampaikan kesan seraya melirik sang istri.

Ny. Danuk Edhy Sigit juga menyampaikan yang senada. Sebagai Kabid Ekonomi di DWP BPBD Jatim, ia menyampaikan terimakasih atas bimbingan dan dukungan semua pengurus dan anggota DWP, wabil khusus Ketua DWP BPBD Jatim.

Sementara, Kalaksa BPBD Jatim Gatot Soebroto juga menyampaikan terimakasih atas dedikasi Kabid RR selama ini.

Ia berharap, segala kebaikan yang ada di BPBD Jatim bisa diambil hikmahnya. “Meski sudah purna, semoga setelah ini silaturahmi masih tetap terjaga,” harapnya.

Acara pelepasan ini, lalu berlanjut dengan penyerahan cinderamata kepada Kabid RR yang diserahkan Kalaksa BPBD Jatim dan Ketua DWP BPBD Jatim.

Lalu, dari Sekretaris BPBD Jatim Andika N Sudigda bersama istri, Kabid KL Satriyo Nurseno beserta istri dan pegawai bidang RR yang diwakili Penata PB Ahli Muda Dhani Aribowo dan Analis Kebencanaan Wahyu Trisnadi. (*)

By yusron

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *