Bagikan

PONOROGO – Pada malam ini, Minggu (19/12/2021), telah dilangsungkan kunjungan Ibu Gubernur Jatim ke Kabupaten Ponorogo dalam rangka penyerahan bantuan dan santunan kepada korban longsor.

Dalam kunjungan ini, Gubernur Khofifah menyerahkan bantuan Alat Pengolahan Sampah Berbasis Teknologi “Refuse Derived Fuel (RDF) senilai Rp 200 juta, program plesterisasi rumah tidak layak huni @750 ribu sejumlah Rp100 juta, bantuan modal usaha bagi UMKM dari baznas @500ribu utk 125 orang, santunan untuk 2 ahli waris korban bencana tanah longsor senilai @Rp 10 juta dan rumah rusak sebesar Rp 5 juta.

Selain Gubernur, penyerahan bantuan juga diwakilkan kepada pejabat yang hadir, mulai bupati, Wabup, Wakil Baznas Jatim, tak terkecuali Bapak Kalaksa BPBD Jatim.

Sebelum menyerahkan bantuan, Gubernur Khofifah mengajak segenap warga yang hadir bershalawat dan mendoakan negeri ini, provinsi Jatim dan Kabupaten Ponorogo aman, tentram, dijauhkan dari bencana bencana.

Sementara, Bupati Sugiri Sancoko menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan perhatian Gubernur Khofifah kepada warganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen + 14 =