Bagikan

Sampang – Rabu (16/6/2021), Guna mencegah penyebaran klaster Covid-19 Bangkalan ke wilayah tetangga, hari ini, Rabu (16/6/2021), Pemprov Jatim bersama Pemkab Sampang menggelar vaksinasi skala besar di Kab. Sampang.

Kegiatan yang digelar bersama Polda Jatim dan Kodam V/Brawijaya ini difokuskan di tiga tempat, yakni, Pendopo Trunojoyo Sampang, Asrama Kodim 0828, dan di sekitar alun-alun Kab. Sampang.

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa bersama Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta dan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto memonitor langsung pelaksanaan vaksinasi hari ini.

Tak hanya memonitor pelaksanaan vaksin, dalam kesempatan itu Gubernur Khofifah juga menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga lansia yang telah menjalani vaksin.

Sedikitnya, 500 paket sembako bantuan dari MPM Honda Jatim ini disiapkan Tim BPBD Jatim guna mendukung acara vaksinasi skala besar ini.

Sementara, pelaksanaan vaksinasi masal yang dilangsungkan hari ini ditargetkan bisa diikuti 1000 warga Sampang yang berasal dari 7 kecamatan.

Yakni, Kecamatan Sampang, Camplong, Omben, Pangarengan, Torjun, Jrengik, dan Kedungdung. “Ini ikhtiar kita untuk mencegah agar kasus yang terjadi di Bangkalan tidak meluas ke sini,” ujar Gubernur setelah mengunjungi tiga titik lokasi vaksin tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one + twenty =