Lewat Vidcon, Jatim Terima Bantuan APD dari Super Indo dan Program Benih Baik

SURABAYA- Bantuan untuk penanganan Covid-19 di Jatim kembali mengalir. Setelah pekan lalu tiga perusahaan dan asosiasi pengusaha perkapalan menyerahkan bantuannya ke Jatim, Minggu (21/6/2020) kemarin, giliran PT Super Indo bersama BenihBaik.com yang menunjukkan kepeduliannya terhadap penanganan Covid-19.

Yang berbeda, penerimaan bantuan yang difasilitasi Andy F. Noya, founder BenihBaik.com ini tidak diserahkan secara langsung tapi melalui video conference (Vidcon) yang digelar sekitar 60 menit.

Turut dalam Vidcon tersebut, Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak, Vice President of Legal PT Lion Super Indo Bambang Tri Wicaksono, pengelola BenihBaik.com mewakili Andy F. Noya dan pejabat di lingkungan BPBD Prov. Jatim, yakni, Gatot Subroto, Kabid Pencegahan & Kesiapsiagaan, Sriyono, Kabid Kesiapan Logistik, dan Satrio Nursesno, Kasie Kedaruratan.

Setelah melakukan diskusi dan penjelasan terkait penanganan Covid-19 di Jatim, PT Super Indo bersama BenihBaik.com lalu menyerahkan bantuannya yang berupa peralatan medis secara virtual.

Adapun jenis bantuan yang diserahkan yaitu, APD washable sebanyak  500 pcs, masker medis 63 box, safety shoes 131 pcs dan disinfektan sebanyak 20 jirigen @ 5 liter.

Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diserahkan untuk penanganan Covid-19 di Jatim.

“Semoga bantuan ini bisa mempercepat penanganan Covid-19 dan pandemi ini bisa segera berakhir,” harapnya. (*)

Leave a Reply