Bagikan

SURABAYA- Kian merebaknya wabah Corona membuat banyak kalangan semakin prihatin dan peduli. Salah satunya, seperti yang ditunjukkan PT Petrogas Wira Jatim.

Perseroan yang merupakan anak perusahaan dari PT Petrogas Jatim Utama, BUMD Pemprov Jatim yang bergerak di Bidang Jasa Penunjang Migas, Energi, Kepelabuhanan dan Mineral ini, Jumat (10/4/2020), menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke posko Satgas Penanganan Covid-19 di Gedung Negara Grahadi, Surabaya.

Sebanyak 500 APD, dan Polyprophylene Spundbond 75gsm diserahkan langsung oleh Direktur PT Petrogas Wira Jatim, Tedi Mulyadi kepada Kalaksa BPBD Prov. Jatim, Suban Wahyudiono yang juga Ketua Gugus Tugas Promotif Preventif Satgas Penanganan Covid-19 Jatim.

Selain PT Petrogas, di hari yang sama, Kementerian Kesehatan RI juga menyerahkan bantuan APD kepada posko  Satgas Penanganan Covid-19 Jatim. Jenis bantuan dari Kemenkes RI berupa APD baju hazmat sebanyak 320 box dengan jumlah per boxnya sebanyak 50 pcs.

“Mewakili Ibu Gubernur dan segenap masyarakat Jatim, kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah peduli dan bergotong royong membantu mengatasi wabah Covid-19 ini. Semoga pandemi Corona ini bisa segera berakhir,” ujar Suban. (*)

By yusron

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *