Bagikan

BPBD Jatim menerima kunjungan Dompet Dhuafa Jatim di kantor BPBD Jatim, Sidoarjo, Rabu (16/3). Rombongan Dompet Dhuafa, tiba pukul 09.00 WIB, langsung disambut Sekretaris BPBD Jatim Lucianingsih, SH., MM di ruang rapat Kalaksa BPBD Jatim.

 

Sekretaris BPBD Jatim, Lucianingsih saat menerima kunjungan Dompet Dhuafa Jatim di kantor BPBD Jatim, Rabu (16/3).

Pertemuan yang digelar di ruang rapat Kalaksa BPBD Jatim pada Rabu (16/3) tersebut, dalam rangka penjajakan kerjasama dalam penanggulangan bencana di Jawa Timur antara Dompet Dhuafa dengan BPBD Jatim.

Branch Manager Dompet Dhuafa Jatim Moh. Ilham mengungkapkan, tujuan kedatangan Dompet Dhuafa Jatim mengunjungi BPBD Jatim untuk melakukan koordinasi dan bersinergi dalam rangka kegiatan sosial dan kemanusiaan penanggulangan bencana di wilayah Jawa Timur.

“Kami berharap Dompet Dhuafa bisa menjalin kerjasama dengan BPBD Jatim dalam hal program dan kegiatan penanggulangan bencana di wilayah Jawa Timur. Dompet Dhuafa siap membantu dan berusaha untuk mengakomodir kebutuhan apa saja yang diperlukan” kata Moh.Ilham, selaku ketua rombongan dan Branch Manager dari Dompet Dhuafa Jatim.

Dalam kesempatan itu, Lucianingsih selaku Sekretaris BPBD Jatim memaparkan wilayah-wilayah yang berpotensi terjadinya bencana alam, dengan harapan agar pihak Dompet Dhuafa Jatim bisa membantu dalam penanggulangan bencana bagi daerah-daerah yang membutuhkan.
 
Hadir dalam acara tersebut Drs. Bambang Munarto, MM selaku Kasubbag Penyusunan Program dan Kasubbag Umum Kepegawaian Suharlina Kusuma Wardani, yang mendampingi Sekretaris BPBD Jatim. ™.

Sumber : Humas BPBD Prov. Jatim.

By dino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *