Bagikan

Dalam rangka meningkatkan produktifitas kerja karyawan BPBD Jatim, pada Jumat-Sabtu (25-26/11) dilaksanakan kegiatan Rapat Pembinaan Aparatur BPBD Prov Jatim. Kegiatan ini dimaksudkan dalam rangka memberikan wacana baru bagi seluruh karyawan dalam rangka melaksanakan tugas dan kewajiban selama bekerja. Dalam kegiatan ini, karyawan diberikan materi tentang bagaimana mengurangi kejenuhan yang terjadi selama bekerja dan trik untuk dapat memperoleh hasil yang memuaskan dengan bekerja dalam sebuah tim.

Sebagai instruktur, tim training dari Motivator Indonesia memberikan wacana dan pandangan logika yang memacu peserta untuk dapat berlaku sesuai dengan peraturan yang ada. Sebanyak 63 karyawan BPBD Jatim mengikuti sesi demi sesi dengan berbagai simulasi yang memacu peserta untuk berkreasi sesuai dengan kapasitas.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Royal Trawas ini memberikan hiburan tersendiri bagi seluruh peserta. Dikarenakan simulasi yang diberikan dapat memberikan pandangan kepada peserta tentang arti kebersamaan, keberanian dalam mengahadapi masalah dan bagaimana menyusun strategi dalam mengatasi masalah.

Dalam sambutannya, Kepala BPBD Jatim Drs. Siswanto, MM berpesan kepada seluruh peserta untuk dapat membangun komitmen. “Sebagai implementasinya yaitu kita harus memahami tugas pokok masing-masing yang diberikan oleh atasan langsung dan membantu atasan langsung dalam pelaksanaan tugas-tugas”. Tegas Kepala BPBD Jatim.

 

 

By dino

Leave a Reply

Your email address will not be published.